Minggu, 12 Desember 2010

About Woman In Waiting 2

Emosi (perasaan)

Allah dengan luar biasanya menciptakan manusia,dengan cara khusus Ia memberikan nafasNya pada laki-laki dan dengan penuh ketelitian Dia membentuk Perempuan dari tulang rusuk laki-laki ! karena itulah pria dan wanita sangat berbeda,karena perlakuan penciptaannya juga berbeda .  . . .
seorang wanita tidak akan pernah bisa memisahkan emosinya dari fisiknya. jika saja dapat dipisahkan, maka aku ucapkan selamat karena anda tidak akan lagi bergumul dengan PMS (Pre Menstrual Syndrome).
ini serius,aku yakin sedikit yang mengetahui kebenaran ini!
jika seorang pria menyantuh fisikmu,itu artinya dia menyentuh emosimu! inilah sebabnya wanita lebih sering salah paham tehadap perhatian laki-laki apa lagi yang bersifat sentuhan,seperti menolongmu ketika terjatuh atau menggendongmu saat tak berdaya! ini berbicara mengenai sentuhan biasa dimana anda bisa bergantung pada sentuhan itu dan menghabiskan banyak waktu untuk bertanya-tanya "apakah dia menyukaiku? kalau tidak mengapa dia begitu perhatian?" nah,mari kita masuk lebih dalam!
bagaimana jika pria menyentuh lebih dalam? seluruh tubuhmu? percayalah, anda menikmati sentuhan itu atau tidak,anda tetap akan tercabik-cabik! hatimu akan hancur! mungkin bagi yang menikmati sentuhan2 tersebut akan bingung mengapa mereka harus kecewa,sedangkan mereka sendiri memilih untuk menikmatinya?
jawabannya "menyentuh fisik = menyentuh emosi" itulah sebabnya para "pelacur" juga sering ditemukan menangisi pilihan mereka!
Allah menciptakan anda demikian dan anda tidak akan pernah bisa menghindari kenyataan ini. Dia menciptakan anda dengan keadaan seperti ini untuk menghidarkan hatimu tercabik-cabik oleh pria manapun, tetapi sayang sedikit yang menyadari ini,sehingga dengan sangat biasa membiarkan ini terjadi tetapi setelah terjadi barulah mereka menyadari kalau hanya merekalah yang akan menangis dimalam hari,para kekasih tidak akan menemanimu untuk menangis! aku tegaskan,anda tidak dapat bersetubuh dengan seorang pria tanpa melibatkan perasaanmu,bagaimanapun kerasnya dirimu berusaha . .

karena itu,jika Allah tahu bahwa pria yang anda pikir anda cintai itu,tidak dapat menjaga hatimu,maka Ia tidak mau anda memberikan bagian manapun dari diri anda kepada pria itu. anda tidak dapat memberikan satu bagian tanpa mempengaruhi bagian yang lainnya.
betapa Allah rindu untuk melindungi emosimu dengan aman dan menjagamu dari perasaan-perasaan yang mengancam keberadaan emosimu serta menghancurkannya.
penyebab para wanita sulit melepaskan diri dari pria yang telah menyentunya karena,mereka tidak menyadari bahwa sesungguhnya yang diikat pria itu adalah emosinya! jd,selama emosi itu belum dibereskan,anda tidak akan pernah bisa lepas dari bayang-bayang pria itu dan perlakuan2nya yang menyakitkan.
jika anda masih sulit untuk memahami ini, berikut adalah contoh untuk memastikan apakah emosi anda sedang terikat pada seseorang atau tidak ; akan timbul pikiran2 dan pertanyaan yang selalu membuat anda jauh dr rasa aman . . .
apakah ia suka padaku?,apakah dia akan memilihku?,apakah dia masih akan menghormatiku?,apakah dia akan menikahiku?,apakah dia masih mencintaiku?,mengapa dia hanya menginginkan ini dariku?,lalu sekarang bagaimana denga diriku?,bagaimana jika orang lain tahu?,jika kami putus,akankah ini akan berakhir atau akan terulang lagi dengan pacar berikutnya?,,,,,,,siang-malam hidupmu penuh dengan pertanyaan! ini adalah truma2 emosi yang akan mempengaruhi cerita hidup anda seterusnya,jika tidak diselesaikan!
pesanku; "jika pria sudah mendapatkan hati kekasihnya,maka tubuh kekasihnya tidak akan jauh lagi" aku yakin banyak pria yang tahu kalimat tersebut . .
bukan berarti ini sepenuhnya kesalahan kekasih anda,tetapi ketidak tahuan anda akan banyak hal juga sangat mempengaruhi kekasih anda! lindungilah para pria anda dengan tidak memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyentummu sebelum kalian bersujut di depan altar.... karena kenyataannya para pria memang setiap 15menit sekali memikirkan hal seksual jika dia sedang tidak melakukan apapun,dia tidak bisa menghindari itu karena itu alamiah,sama seperti anda tidak bisa menghindari kenyataan diatas..... karena itu jagalah dia dan dirimu,jelaskan padanya,pasti dia akan menghormatimu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar