Selasa, 07 Desember 2010

about women in waiting !!

Fisik
apakah anda masih akan merasa senang menerima hadiah yang terlihat seperti sudah pernah di buka? apa lagi kalau kenyataannya memang sudah pernah dibuka?

setiap wanita punya satu kali "saat pertama" .  kerinduan Allah adalah agar hadiah anda yang berharga diberikan kepada seorang kekasih yang berkomitmen,yang akan membahagiakan,menjaga dan melindungimu dalam pernikahan. Allah ingin,anda dan hadiah anda untuk pria anda kelak,diperlakukan sebagai sesuatu yang berharga dan membahagiakan,dan ditundukkan serta di taklukkan. kidung agung 8 : 4 "mengapa kamu membangkitkan dan menggerakkan cinta sebelum diingininya?" Allah ingin melindungimu agar tidak kehilangan keperawananmu.

seorang lajang yang masih muda,menangis dimalam hari ketika kenyataan menyatkan kalau dia mengalami perubahan fisik yang luar biasa,ya,,,,dia sedang hamil diluar nikah! sementara yang ada dalam otaknya adalah ingatan kepada kekasih yang telah pergi,yang selalu berkata "aku mencintaimu dan tak akan meninggalkanmu" isi otaknya semakin membuatnya hancur lebur.

seorang yang lainnya,menagisi nasipnya ketika ia mengetahui ia mengidap penyakit kelamin yang menular dan ia lupa dari mana ia mendapatkannya,karena ia punya banyak "mantan" dan yang lebih menyakitkan dari pada kenyataan bahwa penyakitnya tidak dapat disembuhkan adalah,"bagaimana jika kekasih sesungguhnya datang,apakah ia harus jujur?kalau jujur,apakah sang kekasih akan berpaling mencari yang lain? kalupun mau menerima apa adanya,maka sang kekasih terancam sebagai korban berikut dari penyakitnya karena itu menular,juga dengan anak-anak yang akan dilahirkan,semua terancam"

yang ini menangisi dirinya karena ia tak bisa melarang kekasihnya memperlakukannya dengan tidak hormat secara seksual karena ia sendiripun telah terjebak dalam kecanduan sexs pra nikah. ia ingin terbebas,tetapi tubunya menuntut untuk melakukannya atau diam saja diperlakukan seperti itu. ketika ia berhasil mengatakan isihatinya dan bebas dari cengkran pria yang tidak pernah menghormatinya itu,ia selalu merasa bersalah terhadap Tuhan,keluarga,diri sendiri terutama jika berpapasan dengan pria itu. dia begitu ketakutan jika pria itu suatu saat membeberkan semua pada banyak orang. kehidupannya tidak pernah tenang....!

jagalah dirimu seperti seorang putri yang menanti lamaran pangerannya. putri yang lebih sering bermain diistana,yang merawat tubuhnya,belajar banyak pelajaran untuk nutrisi otaknya,ikut sekolah keputrian sebagai persiapan untuk menjadi istri,ibu dan ratu yang baik. dia juga selalu sopan dalam berkta-kata serta berpakaian sehingga banyak orang menghormatinya dan enggan untuk menyentuhnya meskipun sangat ingin memilikinya
karena dia terlihat begitu kokoh,meskipun tidak terucap tetapi seakan tersiratkan kalimat "aku mempersiapkan diriku hanya untuk putra mahkota bukan untuk yang lainnya"
fisikmu adalah keputusanmu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,   
                                                                                              bersambung . . . . !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar