Senin, 13 Desember 2010

About Woman In Waiting 3

Relasi . . . !

Seorang wanita memiliki kedalaman jiwa yang meridukan persahabatan yang intim dengan seorang pria yang dikasihinya, terlepas deri semua hal fisik ! Ingin dikenal sebagaimana apa adanya dia,bukan hanya sekedar fisiknya saja,,,,wanita memang cendrung memamerkan fisik,tetapi itu terjadi secara alamiah dan ketika ada yang menyadarinya,dia disebut sengaja. tetapi ada juga yang tidak menyadarinya,inilah tanpa sengaja.
pasangan yang memilih murni secara fisik,memberikan semua waktu mereka untuk mengenal satu sama lain 'lebih dalam'. begitu nafsu diperkenalkan dalam suatu hubungan,sulit bagi si pria untuk berhenti dan kembali murni tanpa hal fisik.
inilah sebabnya wanita sangat bahagia dalam fase persahabatan! ketika fase berkembang kearah saling menyentuh,sulit bagi sang wanita untuk menikmati dan bahagia,meskipun terlihat menikmati dan bahagia, aku jamin itu hanya sesaat!
jika seks dan teman-temannya diisinkan masuk dalam hubungan sebelum pernikahan,akan ada sesuatu yang hilang dari hubungan itu. Hasilnya hampir selalu kehilangan persahabatan yang intim dengan orang yang anda rindukan untuk mengenal anda!
banyak teman-temanku yang kehilangan hubungan baik dengan mantan kekasih mereka bahkan sampai saling menyakiti karena hal ini . . 
bukan hanya hubungan dengan mantan kekasih,tetapi  juga dengan orang disekitarmu! pikirkan,betapa malunya orang tuamu dengan pilihan seksualmu. juga bagaimana dengan anak-anak masa depanmu? suatu hari nanti anda mungkin akan mengahadapi kenyataan bahwa anak2 anda mengetahui bahwa anda tidak memberikan contoh yang baik dalam menjaga kemurnian,bahkan mungkin saja anak anda akan mengikuti jejak anda dan membuat anda merasa malu sama seperti yang telah anda lakukan terhadap orang tua anda!
lalu bagaimana jika teman2 atau para tetanga tahu? anda dapat mambayangkannya sendiri!
Allah mengenal anda karena Dialah yang merancang anda, Dia merancang wanita memiliki lebih dari pada tubuhnya untuk diserahkan! Dia mengetahui bahwa dinamika hubungan yang dimiliki seorang wanita dan seorang pria lebih dari sekedar pengalaman fisik.
karena itu buat anda dan pasangan anda,yang menginginkan  hubungan yang  murni melalui persahabatan,janganlah mengganggu satu sama lain dengan kontak fisik dini atau yang tidak pantas.
cinta kasih adalah intinya,fisik hanya sekedar memperkuat kasih,bukan sebaliknya . . 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar