Minggu, 05 Desember 2010

Ungkapan-ungkapan kebodohan saat rapuh

aku wanita muda yang rapuh,
aku tidak mengenal siapa diriku
aku dikelilingi banyak orang tetapi aku tidak pernah melihat mereka
lalu aku mencari orang lain untukku jadikan adik sebagai teman bermain
tetapi mereka mengkhianatiku
lalu aku pikir,aku butuh kakak untuk melindungiku
tetapi semua yang aku anggap kakak menginginkanku
begitu cepat aku merubah diriku hanya untuk mendapatkan pengakuan
tetapi begitu cepat pula semuanya menghilang dari genggamannku
sudah aku habiskan semua yang aku cari dan aku kumpulkan  dengan susah payah
hanya untuk tetap membuat mereka mengakuiku
tetapi tidak ada gunanya,semua sia-sia!!!
mungkin benar ungkapan ini
"mereka tidak akan  tahu siapa dirimu,sebelum mereka menghadiri pemakamanmu"
ya,aku ingin mencoba ungakapan itu
aku ingin keluar dari tubuh yang penuh kesakitan ini
lalu aku akan melihat,'siapa yang paling merasa kehilangan'
apa yang terjadi dengan menusia ?
mengapa kami baru menyadari bahwa seseorang pernah dilahirkan,saat hari kematianny?
tubuhku dimakamkan,lalu apa yang terjadi dengan jiwaku?
benarkah bebas? ya, bebas terbang ke neraka, menyedihkan!
oh,mengapa aku begitu takut?
aku tidak pernah seperti ini sebelumnya . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar